Selasa, 21 Desember 2010

Social Network Business

Teknologi kini kian berkembang dari mulai software, hardware hingga informasi. Sekarang setiap orang dapat dengan mudah mendapatkan sebuah informasi dimana saja dan kapan saja tanpa batas waktu. Informasi yang disajikan pada tiap website sangatlah beragam, mulai dari informasi pendidikan, berita, dan bisnis. Bicara soal bisnis kini banyak sekali yang ditawarkan oleh seseorang untuk menawarkan jasa dan produk.

Dalam sebuah teknologi informasi yaitu Social Network Business atau bisa disebut dengan sosial jaringan bisnis, merupakan suatu tindakan melakukan bisnis secara sosial dalam jaringan (internet). Bisnis secara sosial pada jaringan sudah lama dilakukan oleh beberapa orang atau organisasi agar dapat memberikan sebuah informasi kepada orang lain supaya orang lain dapat mengetahui jasa atau produk. Facebook merupakan contoh dari kegiatan social network business, dimana beberapa organisasi maupun orang melakukan kegiatan bisnis secara sosial. Kegiatan tersebut mampu mendorong daya tarik seseorang agar dapat mengetahui produk yang ditawarkan, contoh lain dari itu yaitu bila kita masuk ke blog orang lain terdapat juga organisasi ataupun orang yang menampilkan iklan-iklan tentang produknya.

  

                                                    

Kaitan sosial  dengan bisnis ??????? mungkin kita bertanya kaitan sosial dengan bisnis itu apa? disini ada kaitanya dengan ilmu ekonomi dengan ilmu komputer, menurut saya melakukan kegiatan bisnis sosial agar orang dapat mengetahui jasa yang di tawarkan sehingga dengan tujuan dapat memberikan informasi kembali ke orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar LOe